Berita

Uk Petra Dan Bank Mandiri Resmikan Laboratorium Bahasa

Blog Single

Universitas Kristen Petra (UK Petra) kembali menambah fasilitas kebahasaan, yaitu laboratorium bahasa yang berada di Gedung Q lantai 8 kampus UK Petra. Peresmian dilakukan pada Rabu, 16 Oktober 2019 oleh R. Erwan Djoko Hermawan, RCEO Region VIII Bank Mandiri dan Prof. Ir. Rolly Intan, M.A.Sc., Dr.Eng., Direktur Eksekutif YPTK Petra.

Saat peresmian beberapa tamu pun ikut mendemontrasikan laboratorium bahasa ini. Laboratorium ini dilengkapi dengan 24 komputer yang memiliki software khusus untuk belajar bahasa dan headset untuk mempelajari pelafalan secara audio. Selain bahasa Inggris, pengguna juga dapat belajar bahasa Mandarin. 

“Kami menyadari kebutuhan akan ujian HSK, ujian kemahiran Bahasa Mandarin, semakin tinggi. Oleh karena itu, laboratorium ini memfasilitasi persiapannya.”, ujar Prof. Dr. Ir. Djwantoro Hardjito, M.Eng., rektor UK Petra. Peresmian ini juga menandai hubungan erat antara UK Petra dengan Bank Mandiri. “Semoga fasilitas ini dapat berperan banyak.”, kata Erwan. (stf/Aj)

Ikuti terus berita dan prestasi terkini dari Universitas Kristen Petra. Silahkan menghubungi kami melalui email info@petra.ac.id atau nomor HP 081234067323. Jangan lupa follow akun sosial media kami, Instagram @uk_petra dan  Facebook PCU Surabaya.