Berita

Seminar Work 4.0: Human Perfomance Enhacement By Digitalization

Blog Single

Magister Teknik Industri Universitas Kristen Petra (UK Petra) menggelar Seminar "Work 4.0: Human Perfomance Enhacement by Digitalization". Bernardo Nugroho Yahya, Ph.D., Associate Professor Industrial & Management Engineering Dept. Hankuk University of Foreign Studies South Korea, hadir sebagai pembicara. Kegiatan ini digelar pada 14 Februari 2020di Ruang Konferensi I gedung W UK Petra dan diikuti oleh 20 peserta. 

"Dengan teknologi kita bisa membuat sesuatu hal yang lebih bagus. Yang sampai akhirnya kita bisa membuat productivity, kita bisa membantu supaya bisa mengambil part-part pekerjaan yang sesuai, kita bisa memperkecil kecelakaan kerja dan produktifitas meningkat. Pasti semua perusahaan ingin bisa membuat ini terjadi di perusahaan" ungkap Bernardo Nugroho Yahya, Ph.D. 

Ikuti terus berita dan prestasi terkini dari Universitas Kristen Petra. Silahkan menghubungi kami melalui email info@petra.ac.id atau nomor HP 081234067323. Jangan lupa follow akun sosial media kami, Instagram @uk_petra dan  Facebook PCU Surabaya.