Berita

Resmi Dilantik, 30 Ketua Lk-kbm Siap Gemilangkan Nama Uk Petra

Blog Single

Universitas Kristen Petra (UK Petra) menyediakan wadah bagi mahasiswa untuk mengasah soft skill dan hard skill serta meningkatkan kepedulian bagi sesamanya, yaitu lewat organisasi kemahasiswaan. Organisasi kemahasiswaan tersebut adalah Lembaga Kemahasiswaan-Keluarga Besar Mahasiswa (LK-KBM), seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM), Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (BPMF), Himpunan Mahasiswa (HIMA) dari semua jurusan, Pelayanan Mahasiswa (PELMA), Tim Petra Sinergi (TPS), dan Koperasi Mahasiswa (KOPMA).

Jumat, 13 September 2019, telah digelar pelantikan 30 ketua LK-KBM periode baru di Auditorium Gedung W oleh BEM. Diawali dengan kebaktian pembukaan oleh Roni Anggoro, S.T., M.A.Arch., sebagai pembawa firman. “Seorang pemimpin harus membangun tim dan menghasilkan bigger impact. Saya mengimani aktivitas kelembagaan mahasiswa seperti pasukan Kerajaan Allah. Maka, jangan lupakan tujuan ikut organisasi.”, ujar dosen Arsitektur ini. 

Pelantikan dilakukan dengan menandatangani surat kontrak. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, R. Arja Sadiarto, S.E., M.Ak., Ak., maju untuk meresmikan pengangkatan ketua BEM, MPM, dan BPMF. Ia berharap, “semoga saudara menemukan rekan kerja yang baik, menjadi pribadi yang lebih baik, semakin mencintai bangsa dan negara Indonesia, dan menemukan Tuhan dalam perjalanan saudara”. (stf/Aj)

Ikuti terus berita dan prestasi terkini dari Universitas Kristen Petra. Silahkan menghubungi kami melalui email info@petra.ac.id atau nomor HP 081234067323. Jangan lupa follow akun sosial media kami, Instagram @uk_petra dan  Facebook PCU Surabaya.