Berita

Pembatalan Kuliah Tamu Prof Jerome Friedman

Blog Single
Pada tanggal 3 Januari 2017 International Peace Foundation (IPF) menghubungi UK Petra dan menyampaikan bahwa ada masalah yang tidak dapat terhindarkan berkaitan dengan rencana Kuliah Umum oleh Penerima Nobel, Profesor Jerome Friedman, di UK Petra 10 Maret 2017. Dikabarkan bahwa beliau saat ini sedang menghadapi kondisi masalah kesehatan yang mengharuskan beliau melalui sebuah prosedur operasi dimana sebagai salah satu akibatnya beliau kehilangan penglihatannya untuk sementara waktu. Oleh sebab itu kuliah tamu yang telah dijadwalkan pada tanggal 10 Maret 2017 tidak dapat dilaksanakan. Waktu penggantinya untuk sementara masih belum dapat ditetapkan, kami tetap menunggu berita dari IPF terkait perkembangan masalah ini. 
 
Mohon kesediaan teman- teman untuk bersama- sama dengan kami mendoakan proses kesembuhan Profesor Friedman dan istri yang mendampingi, sehingga dapat membagikan ilmu yang dimiliki beliau kepada kita semua. 
 

Ikuti terus berita dan prestasi terkini dari Universitas Kristen Petra. Silahkan menghubungi kami melalui email info@petra.ac.id atau nomor HP 081234067323. Jangan lupa follow akun sosial media kami, Instagram @uk_petra dan  Facebook PCU Surabaya.