Berita

Dies Natalis Arsitektur Ke-54, Semakin Kompak Selalu

Blog Single

Jumat, 19 Februari 2021 Prodi Arsitektur UK Petra gelar Ucapan Syukur Dies Natalis Arsitektur ke 54 secara daring. Meski daring tak menyurutkan semangat para dosen dan tamu undangan lainnya untuk merayakan hari bahagia ini. “Dalam usia kami sekarang semoga para dosen terus kompak menjaga kebersamaan, saling mendukung satu dengan yang lainnya dalam mencapai program internasionalisasi serta saling bergandengan tangan mewujudkan renstra UK Petra.”, urai Prof. Ir. Lilianny Sigit Arifin, M.Sc., Ph.D., selaku Ketua Program Studi prodi Arsitektur UK Petra.

Sebelum acara dimulai para dosen dan tamu undangan menyempatkan diri untuk saling bertegur sapa satu sama lain akibat lama tak bertemu karena COVID-19. Acara dimulai dengan puji-pujian terlebih dahulu yang dipimpin oleh Luciana Kristanto, S.T., M.T.,, seorang dosen prodi Arsitektur UK Petra.

Firman Tuhan disampaikan oleh Pendeta Florida Rambu dari GKI Manyar, Surabaya. Mengambil firman dari Efesus 4 : 1-7 dan 16, Florida mengajak melihat pertumbuhan umat di Efesus dan bagaimana menghidupinya. “Pekerjaan adalah panggilan Tuhan maka perlu merawat dengan baik termasukmerawat relasi dengan orang lain dalam pekerjaan. Sebab dasar dari relasi adalah kasih.”, ungkapnya.

Hadir pula, rektor UK Petra, Prof. Dr. Djwantoro Hardjito, menyatakan kebahagiaannya. “Puji Tuhan untuk penyertaanNya selama 54 tahun. Ada banyak prestasi tertoreh baik mahasiswa maupun dosen. Maka dari itu saya ingin kado khusus untuk perayaan tahun depan bagi universitas yaitu sebuah buku yang berisikan 55 karya alumni dari Arsitektur”. Prosesi bertambahnya usia ditandai dengan peniupan lilin kue ulang tahun secara virtual. Kemudian ucapan syukur ini ditutup dengan tampilan video prodi Arsitektur UK Petra dari tahun ke tahun. (Aj/Padi)

 

Ikuti terus berita dan prestasi terkini dari Universitas Kristen Petra. Silahkan menghubungi kami melalui email info@petra.ac.id atau nomor HP 081234067323. Jangan lupa follow akun sosial media kami, Instagram @uk_petra dan  Facebook PCU Surabaya.