Berita

Wisudawan IPK Tertinggi Magister Teknik Industri : Tanggung Jawab dalam Kuliah dan Bekerja

Blog Single

Juliet Theresia merupakan wisudawan yang berasal dari Program Magister Teknik Industri Universitas Kristen Petra (UK Petra). Ia berhasil menyelesaikan studi S2nya dengan perolehan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3,54. Bukan hal yang mudah untuk kuliah dan bekerja dalam waktu yang bersamaan, Juliet mengaku salah satu hal yang berkesan baginya adalah mengatur kewajiban kuliah dengan tanggung jawab pekerjaan agar dapat berjalan beriringan. “Permasalahan yang dihadapi di dunia kerja dapat dianalisa kembali pada pertemuan di kelas agar ditemukan solusi-solusi yang dapat diimplementasikan dalam jangka waktu pendek maupun panjang,” ujar wisudawan kelahiran 21 September 1987 ini.

Putri dari Teddy Brundy dan Purnamawati ini lulus dengan mengambil tugas akhir berjudul “Alokasi Proses Pengeringan Balok Kayu untuk Meminimalkan Biaya Transportasi dan Biaya Pengeringan”. Pengambilan judul ini berdasarkan dari permasalahan riil yang dihadapi di pekerjaannya, ia berharap hasil dari penelitian dapat diimplementasikan dalam pekerjaan. Kedepannya, sulung dari lima bersaudara ini memiliki keinginan untuk terus belajar dan mengikuti perkembangan dunia industri yang semakin pesat dan cepat. Motto hidupnya adalah “Do your best and let God do the rest”. (rut/Aj)

Ikuti terus berita dan prestasi terkini dari Universitas Kristen Petra. Silahkan menghubungi kami melalui email info@petra.ac.id atau nomor HP 081234067323. Jangan lupa follow akun sosial media kami, Instagram @uk_petra dan  Facebook PCU Surabaya.