Berita

Pentingnya Peran Dunia Kreatif Di Era Saat Ini

Blog Single

Program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Kristen Petra (UK Petra) kembali menggelar Adiwarna 2019. Adiwarna merupakan pameran karya tugas akhir mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya . Adiwarna dilaksanakan pada 23-25 Agustus 2019 di Tunjungan Plaza 6 Chameleon Hall. Tema yang dipilih kali ini adalah “Antaradar”.

Sebanyak 51 karya tugas akhir dipamerkan dalam gelaran Adiwarna. karya-karya dibagi menjadi 10 kategori yaitu illustration, audio visual, photography, aplication, branding, book design, thesis, packaging, media promotion, interactive media, brand communication, social campaign, board game. Selain pameran, terdapat rangkaian acara menarik yang digelar, yaitu workshop, talkshow, dan juga bedah karya.

Pada hari pertama, dilaksanakan workshop oleh Pretty Happy Paperie, mengangkat tema membuat jurnal perjalanan dan juga bedah karya film screening. Pada hari kedua, dilaksanakan seminar oleh Timothy Hendrawan sebagai creative director Trisula, ia membagikan cara membangun brand. Pada hari ketiga, workshop oleh Punika Handmade membuat abstract embroidery tote bag. Talkshow oleh C+C&Co membagikan how to manage internal project business  dalam dunia desain, juga live music dan awarding night.

“Harapan saya, teman-teman dapat memberikan yang terbaik, dan bersama membangun dunia kreatif yang positif di Surabaya” ujar Reyner Valiant Sanjaya selaku ketua Adiwarna. (mgn/dit)

Ikuti terus berita dan prestasi terkini dari Universitas Kristen Petra. Silahkan menghubungi kami melalui email info@petra.ac.id atau nomor HP 081234067323. Jangan lupa follow akun sosial media kami, Instagram @uk_petra dan  Facebook PCU Surabaya.