• – A Caring and Global University With Commitment to Christian Values
  • |
  • INDENG

Banggakan Finance Management dengan National Capital Market Competition

Termotivasi untuk mencoba hal baru, William Chandra, Devina A. Joeswanto dan Jaqueline Y. Chandra berani melangkahkan kaki di National Capital Market Competition se-Indonesia yang diadakan di Universitas Atmajaya Jogjakarta. Tiga mahasiswa Program Manajemen Keuangan ini mendapat Juara III dalam lomba tersebut.

Lomba yang berlangsung pada 12 – 14 Mei 2014 tersebut memberi pengalaman menarik bagi ketiga mahasiswa ini. Berawal dari membuat sebuah makalah “Kesiapan Pasar Modal dalam Menghadapi ASEAN Economic Community 2015”, mereka berhasil memasuki babak penyisihan 20 besar. Kemudian, mereka berangkat ke Jogja untuk mengikuti babak berikutnya mengenai pasar modal. “Kami baru memutuskan untuk ikut lomba pada pendaftaran terakhir sehingga tidak bnyak waktu untuk mempersiapkan diri tapi kami berusaha memberi yang terbaik lewat makalah itu,” ungkap Devina mewakili teman – temannya.

Tiga mahasiswa/i angkatan 2011 ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas bimbingan senior yang pernah mengikuti lomba tersebut. “Saat mendaftar kami tidak berpikir untuk menjadi juara tapi dengan tenggat waktu yang terbatas kami berusaha melakukan persiapan dan senang dapat meraih juara 3,” tutur Jaqueline. “Kami sangat senang dapat membanggakan Program Manajemen Keuangan dan kampus juga” tambah William sambil tersenyum.

(el/ed1)

Love – Integrity – Growth – Humility – Truth
Love is the Spirit of Caring  /  Integrity is Character in Action
Growth is the Fruit of Holistic Learning  /  Humility is the Beginning of Wisdom  /  Truth is the Basis of True Life